Jumat, 05 Oktober 2012

Memilih jurusan akuntansi di Universitas Gunadarma

Kenapa saya memilih jurusan akuntansi di Gunadarma? salah satu faktor selain gagal masuk  PTN (perguruan tinggi negri), saya mendapatkan informasi bahwa Gunadarma adalah salah satu universitas yang masuk sepuluh besar terbaik di Indonesia akhirnya saya memutuskan kuliah di Gunadarma. lalu mengapa saya memilih jurusan akutansi? di karenakan sudah ter-akreditasi A dan peluang kerja akan lebih besar karena di manapun membutuhkan jasa seorang akuntan, selain itu ayah saya juga adalah seorang akuntan beliau siap membantu saya apabila saya menghadapi kesulitan dalam proses belajar ini.

Sebenarnya faktor gagal masuk PTN tidak terlalu mempengaruhi atau memaksa saya masuk Gunadarma tapi karena keinginan saya dan dorongan dari keluarga pula yang membuat saya memilih Gunadarma, dan pada akhirnya saya merasa senang bisa masuk jurusan akuntansi di Gunadarma dan berada di kelas 1EB03 yang sangat menyenangkan. semoga menjadi awal yang baik untuk akhir yang baik dan semoga saya bisa menjadi akuntan yang berkualitas nanti. Amiiiin ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar