Jumat, 26 Oktober 2012

Aku adalah Aku ♥

           Aku adalah anak ke-3 dari tiga bersaudara, aku memang seorang yang sulit sekali untuk mengalah kepada orang lain, aku juga seseorang yang ingin mendapatkan yang aku inginkan bagaimanapun caranya. Terkadang itu menjadi sikap burukku karena aku melakukan hal buruk itu tanpa alasan yang jelas maupun dengan pemikiran yang dewasa. Aku termasuk orang yang bertindak secara berlebihan, selalu merasa kurang atas setiap yang aku punya. Aku juga suka menutupi sikap burukku kepada orang lain sampai akhirnya mereka mengetahui itu sendiri dari tindakanku secara tidak langsung.

Tetapi di balik semua itu aku juga memiliki sikap yang baik juga, aku sangat senang membuat orang lain merasa nyaman di dekatku, aku selalu ingin membuat mereka tertawa, aku selalu berusaha membantu teman-teman dan orang lain yang membutuhkanku di saat aku bisa melakukanya, malah terkadang aku lebih merasa mereka lebih penting di bandingkan diriku sendiri. Aku juga termasuk orang yang mudah bergaul dengan orang lain. Memang tidak mudah bagiku untuk menilai dir sendiri, tetapi aku hanyalah orang biasa yang masih memiliki banyak kekurangan dan juga memiliki kelebihan, dan aku tidak akan pernah menjadi orang lain . . .  
                                                   Amatul Khadija (20212694) [1EB03]

2 komentar: